Profil Reino Barack – Pengusaha Muda Indonesia Suami Syahrini

Posted on

InfoBiografi.Com – Nama Reino Barack semakin banyak dikenal masyarakat setelah beberapa kali dikabarkan memiliki hubungan khusus dengan selebriti tanah air, mulai Luna Maya hingga akhirnya menikahi penyanyi sensasioal Syahrini di 27 Februari 2019 lalu.

Reino Barack merupakan seorang pengusaha muda dibagian media yang kaya raya yang saat ini menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom. Ia juga dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda. Untuk lebih lengkapnya, simak profil Reino Barack, pengusaha muda suami penyanyi Syahrini.

Baca Juga : Profil Gibran Rakabuming Raka Pengusaha Catering ChiliPari

Profil Reino Barack

Reino Barack memiliki nama lengkap Reino Ramaputra Barack lahir di Jakarta, 21 Juni 1984. Ayahnya Rosano Barack menjabat sebagai Presiden Komisaris Global Mediacom yang berdarah Jepang-Indonesia, dan ibunya Reiko Barack berdarah asli Jepang. Meskipun besar dalam kultur dan filosofi budaya Jepang yang kental, Reino tumbuh di Jakarta dan sempat bersekolah di Al-Azhar pusat.

Tahun 2007 setelah lulus dari American University of Paris di Prancis, Reino sempat bekerja di Merrill Lynch, Tokyo, sebagai Equity Officer. Dan di tahun yang sama, ia pindah ke Makes & Partner Corporate Law Firm dengan posisi Associate.

Sekembalinya ke Tanah Air, Reino diutus untuk menjadi Penasehat Transaksi di Ernest & Young. Ditahun 2008, ia bergabung dengan perusahaan yang dibesarkan oleh sang ayah, PT Global Mediacom Tbk sebagai Business Development Manager dan Corporate Finance.

Baca Juga : Profil Jogi Hendra Atmadja Pemilik PT Mayora TBK

Diperusahaan tersebut Reino banyak menelurkan ide-ide cemerlang, salah satunya program tv berkualitas untuk anak-anak dan banyak mengambil film efek visual bergenre superhero Jepang. Reino juga pernah menjadi penghubung antara MNC dengan perusahaan jepang yang menaungi JKT48

Reino pula yang menjadi pencetus serial Tokusatsu pertama di Indonesia, “Bima Satria Garuda” yang tayang di RCTI. Untuk mewujudkan program ini, Reino sempat ebrkunjung ke Ishimiro production jepang, yang merupakan salah satu perusahaan yang memproduksi serial anime di jepang.

Serial Bima Satria Garuda dinilai cukup sukses dan diproduksi sampai 50 episode. Anggarannya pun lebih besar dibandingkan serial pertama.

Selain menjabat sebagai Wakil Presiden Senior Pengembangan Usaha di Global Mediacom, Reino juga memiliki bisnis kuliner yang cukup terkenal di Indonesia.

Baca Juga : Biografi Reza Nurhilman Presiden Maicih

Kehidupan pribadi Reino Barack mulai terekspose setelah banyak menjalin hubungan dengan beberapa selebriti tanah air. Mulai menjalin hubungan dengan Sandra Dewi dan seorang pengusaha mode Elsa Kurniawan.

Reino juga sempat menjalin hubungan dengan aktris cantik Luna Maya selama hampir 5 tahun, namun hubungan mereka berakhir di tahun 2018.

Tak lama lepas dari Luna Maya, Reino Barack kembali memiliki hubungan khusus dengan penyanyi kontroversi Syahrini. dan pada tanggal 27 Februari 2019, Reino resmi mempersunting Syahrini yang digelar secara tertutup di Jepang.

Itulah informasi yang diberikan tentang Profil Reino Barack Pengusaha Muda Indonesia Suami Syahrini. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan informasi anda.