Profil Medina Zein – Pengusaha Muda Pemilik MD Clinic yang Tersandung Kasus Narkoba

Posted on

Info Biografi.Com – Belum lama ini nama Medina Zein mencuat dengan melaporkan Irwansyah atas dugaan kasus penggelapan dana PT Bandung Berkah Bersama dengan bisnis kue Bandung Makuta. Namun belum selesai dengan kasus tersebut, namanya kembali ramai diperbincangkan karena dikabarkan Medina positif mengonsumsi narkotika jenis Amfetamin. Terungkapnya kasus Medina merupakan hasil keterangan kakak iparnya, Ibra Azhari yang merupakan tersangka yang lebih dulu diamankan polisi.

Lantas siapakah Medina Zein sebenarnya? simak profil lengkap Medina zein berikut ini.

Baca Juga : Profil Reino Barack Pengusaha Muda Indonesia Suami Syahrini

Profil Medina Zein

Medina Zein memiliki nama lengkap Medina Susani Daivina Zein merupakan pengusaha muda kelahiran 23 Mei 1992, Bandung, Jawa Barat. Medina menggeluti bisnis kecantikan yang mampu meraup omzet miliaran rupiah perbulannya sehingga membuat Medina menjadi penguasa sukses di usia yang sangat muda.

Medina Zein menempuh pendidikan kebidanan di Akademi Kebidanan Stikes Budi Luhur, Bandung. Namun setelah lulus, ia lebih tertarik mendalami dunia kecantikan. Hingga di tahun 2012, ia mendirikan sebuah klinik kecantikan kecil-kecilan yang saat ini telah bertransformasi dengan nama MD Clinic.

Di tahun 2014, Medina kembalu mengembangkan usahanya di bidang fashing yang diberi nama Medinazein Boutique dan memperluas bisnisnya ke ranah travel PT. Medina Global Travelindo.

Medina Zein menikah diusia 19 tahun dan tinggal bersama suaminya di sebuah kosan kecil. Dipernikahan pertamanya, Medina Zein dikaruniai seorang anak laki-laki. Namun pernikahan tersebut kandas dan mereka resmi bercerai di tahun 2016. Dan pada Agustus 2017, Medina Zein menikah dengan Lukman Azhari dan dikaruniai satu anak. Lukman Azhari merupakan adik dari aktris Sarah Azhari.

Baca Juga : Biografi Reza Nurhilman Presiden Maicih

Belum lama ini, tepatnya di bulan Oktober 2019, Medina Zein muncul dihadapan media dengan melaporkan Irwansyah atas dugaan kasus penggelapan dana. Irwansyah diduga telah melakukan penggelapan dana PT Bandung Berkah Bersama dengan bisnis kue Bandung Makuta. Medina Zein diketahui menemukan aliran dana yang masuk ke rekening Irwansyah bernilai milyaran rupiah.

Namun, belum selesai kasus dengan Irwansyah, Medina Zein kembali muncul dengan kabar yang mengejutkan. Medina dikabarkan positif mengonsumsi narkotika jenis Amfetamin. Terungkapnya kasus Medina merupakan hasil keterangan kakak iparnya, Ibra Azhari yang merupakan tersangka yang lebih dulu diamankan polisi.

Itulah informasi yang diberikan tentang Profil Medina Zein – Pengusaha Muda Pemilik MD Clinic. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan informasi anda.